Entri yang Diunggulkan

Teman Bonie Rachenda

Jumat, 26 Agustus 2011

JUAL: Pasang yestv parabola murah



bagi yang mau pasang parabola'a silahkan hub;087873344977 (bpk.Bonie)
Cukup dengan biaya berlangganan Rp 55 ribu per bulan (belum termasuk pajak), pelanggan bisa menikmati 10 premium channel ditambah bonus Disney Channel dan 12 free to air channel (TV nasional dan Alif TV).

"Melalui paket HIT Family ini kami mencoba menjawab kebutuhan masyarakat akan tersedianya akses untuk menikmati Pay TV yang berkualitas, dengan harga yang terjangkau. Kami yakin, didukung jaringan TelkomVision yang luas mencakup seluruh Indonesia, serta konsep edutainment yang kami kemas dalam line up channel terpilih, Paket HIT Family ini akan mendapatkan sambutan yang penuh antusias dan menjadi pilihan dari masyarakat luas"  ujar Elvizar KH, Direktur Utama TelkomVision, menyambut peluncuran Paket HIT Family.

Produk terbaru Paket HIT Family ini merupakan satu di antara realisasi visi TelkomVision, yaitu memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih berwarna dengan menikmati tayangan-tayangan yang mendidik dan menghibur.

Channel line up berupa 11 premium channel dari Paket Hit Family TelkomVision terdiri atas MGM, National Geographic, Animal Planet, Cartoon Network, Jim Jam, E! Entertainment, Asian Food Channel, Channel [V], FOX dan BBC World, ditambah bonus Disney Channel serta 12 TV lokal yakni Trans TV, Trans 7, RCTI, SCTV, Metro TV, TV One, Indosiar, Global TV, Bali TV, B Channel, dan Alif TV.

TelkomVision juga menawarkan promosi berupa diskon instalasi sebesar 50 persen. Selain itu, khusus untuk pelanggan baru yang mendaftar berlangganan Paket HIT Entertainment, Paket Perunggu dan Paket Perak, bisa menikmati Open All Channel selama tiga bulan. Untuk berlangganan bisa menghubungi 147 dari telepon rumah.(ril)h

MAU PESAN HUB'087873344977

Tidak ada komentar:

Posting Komentar